My Life = My Adventure

Sharing all about my life, my adventure, my collection, and whatever I wanna write

  • C a l e n d a r

    January 2010
    M T W T F S S
    « Dec   Feb »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031
  • Categories

  • Archives

  • Post A Day 2011

  • Sponsor

    Free Domain
  • dewy_azura

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Bingung Mode : On

Posted by Zura on January 11, 2010

Guyz,

Duh, aq g’ sabar banget nich, mo punya matic baru. Selasa kemarin udah suruh oky sich, buat nyari mio cw biru, abiz, keren abiz sich… Birunya duh… bagus banget. Jadi aq suruh oky langsung indent yang ntu.

Tapi pas jalan2 ke MTQ kemarin, kan kami sekalian mampir ke Alfa Scorpio, Yamaha Pekanbaru buat ngecek apakah mio cw biru nya udah masuk apa belom. Eh, belum jg ternyata. Cape dech… Pas liat2, eh ketemu mio soul hitam merah, wah cantik juga. Sedikit lebih mewah kesannya dari mio cw biasa. Kan tuch, jadi bingung dech mo milih yang mana. Secara kedua-duanya sama2 bikin aq jatuh hati … ♥♥♥

Tuch, sama2 bagus kan… Tadi orang Yamahanya nelfon, mastiin kalo aq jadi indent mio cw birunya. Terus aq bilang jadi, tapi kalo Mio Soul warna putih-merahnya bisa dateng duluan, aq pasti embat yang ntu..

Gimana donk??? Aq takut nyesel aja, pilih yang ini, nanti nampak yang itu nyesel.. Huh… Ribet! Kasih saran donk, bagusnya pilih yang mana. Baik dari segi bensin, style, perawatan, dll dech..

Thank you ya…

17 Responses to “Bingung Mode : On”

  1. arafi said

    hhmmm,,samaaaa,,aq juga pengen,,huff,, tp tar kalo bannya bocor ganti bannya susah boo

  2. arafi said

    iya,,alhamdulillah,udh lama cm baru blogwalking,bukan bgtu,,maksudnya ganti bannya..au ah,,selamat membeli motpr baru,,aq nyusul kalo km dh beli😀

  3. […] more here: Bingung Mode : On Copyright © 2010 India Handicrafts & Arts The news,articles,images etc. on […]

  4. arafi said

    nunggu ban kamu bocor,,sama ganti ban,,😀

  5. anggayasha said

    Wah, udah beli ya?
    Padahal saya mau kasi saran sebaiknya beli yang biru.
    karena warnanya lebih netral, tidak girly juga tidak terlalu manly.
    jadi kalo dijual kembali harganya bisa tinggi dan banyak yang berminat.
    Tapi gak pa-pa. Yang penting sekarangkan udah punya matic.🙂

    • z03r4 said

      iya mas… aq juga pertamanya naksir banget ama mio cw biru.. tapi gmn, indentna lama buangetz… ampe pegel hidup nungguinnya.. heheheee..

      tq y mas..

  6. Abula said

    Selamat siang,
    Selamat hari Selasa,
    Semoga tetap semangat dalam berkarya dan sukses selalu,

    Salam Hangat,
    AbulaMedia.com

  7. alrisblog said

    Saya kalo sama motor itu gak begitu kesengsem. Ada pengalaman dari beberapa teman yang udah make itu motor sering bermasalah. Bahkan ada teman lagi enak-enak jalan tau-tau bensinnya berceceran…
    Saya bukan black campaign, hanya sekedar sharing. Saya sendiri seorang biker make motor merek …. ah gak usah sebutin merek ya.🙂
    Salam biker
    ALRIS

  8. Pen Lab said

    udah beli ya…selamat for new ride…

  9. selamat ya mbak…moga terbantu dengan motor barunya…

  10. andre said

    ………… mendingan mio soul tyu lbh cakep……. he he he

  11. Chadwick said

    would want to thank you for the efforts you get in writing this publish. I am hoping a similar best work by you later on also. In reality your creative writing expertise has encouraged me to start out my blog site now.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: