My Life = My Adventure

Sharing all about my life, my adventure, my collection, and whatever I wanna write

  • C a l e n d a r

    December 2008
    M T W T F S S
    « Nov   Jan »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    293031  
  • Categories

  • Archives

  • Post A Day 2011

  • Sponsor

    Free Domain
  • dewy_azura

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Rahasia Kecantikan Wanita dari 8 Negara

Posted by Zura on December 22, 2008

Udah nggak bisa dipungkiri lagi kalau wanita di seluruh dunia memiliki rahasia kecantikan yang merupakan kunci rahasia untuk mendapatkan kecantikan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Biasanya resep kecantikan yang didapatkan secara turun temurun dan udah diwariskan dari nenek moyang kepada generasi di bawahnya. Berikut ini adalah 8 resep kecantikan dari 8 negara yang teruji khasiatnya sejak ratusan tahun silam…
Yunani: Wanita Yunani sangat mendambakan kulit yang eksotis. Mereka melumuri seluruh tubuhnya dengan minyak dan melakukan pijatan lembut dengan menggunakan pasir pantai.

Jepang: Biasanya Orang-orang Jepang sering memakan makanan yang sehat seperti rumput laut, nasi dan kacang kedelai. Mereka percaya bahwa makanan tersebut bisa membuat kulit menjadi sehat dan wajah akan terlihat lebih cantik.

Inggris: Nggak membuang ampas teh yang telah di pakai merupakan kunci rahasia untuk menjaga lingkar mata tetap terlihat segar. Biasanya wanita Inggris nggak membuang ampas teh yang sudah dipakai, justru mereka menyimpannya di dalam lemari es. Saat terjadi iritasi mata, mereka baru menggunakan ampas teh tersebut, dan meletakkannya di atas pejaman mata untuk beberapa menit. Hasilnya? it’s worked.

Spanyol: Wanita Spanyol mempercayakan kelembutan jari jemarinya pada olive oil. Sebagai contoh, sebelum melakukan manicure, biasanya wanita Spanyol mencelupkan jari jemarinya ke dalam mangkuk yang sudah diberi olive oil dan perasan lemon. Dengan begitu akan mempermudah pengelupasan kutikula dan akan lebih mudah untuk membentuk kuku. Selain itu olive oil juga sering dipakai sebagai masker wajah, agar kulit wajah menjadi halus.

Portugal: Wanita Spanyol mempercayakan kelembutan jari jemarinya pada olive oil. Sebagai contoh, sebelum melakukan manicure, biasanya wanita Spanyol mencelupkan jari jemarinya ke dalam mangkuk yang sudah diberi olive oil dan perasan lemon. Dengan begitu akan mempermudah pengelupasan kutikula dan akan lebih mudah untuk membentuk kuku. Selain itu olive oil juga sering dipakai sebagai masker wajah, agar kulit wajah menjadi halus.

Amerika Latin: Untuk mencerahkan rambut, wanita Amerika Latin mempercayakannya pada buah alpukat sebagai masker rambut. Cukup dengan membelah buah alpukat menjadi dua bagian, lalu ambil bagian buah yang lembut untuk diolekan pada rambut. Setelah satu jam, bilas rambut yang sudah dimasker tadi dengan sampo dan kemudian oleskan conditioner untuk menutup kutikula rambut.

Italia: Wanita Itali sering menggunakan olive oil untuk mencerahkan kelopak mata. Sedangkan untuk memutihkan gigi, daun kemangi menjadi andalan jitu.

Polandia: Madu dipercaya bisa melembutkan bibir dan hal itu sudah dipercaya secara turun-temurun oleh wanita di Polandia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: