My Life = My Adventure

Sharing all about my life, my adventure, my collection, and whatever I wanna write

  • C a l e n d a r

    December 2007
    M T W T F S S
    « Nov   Jan »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  
  • Categories

  • Archives

  • Post A Day 2011

  • Sponsor

    Free Domain
  • dewy_azura

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Where is My Prince Charming?

Posted by Zura on December 31, 2007

Ladies, kamu yang masih lajang tentunya pernah berpikir, kemana saja para eligible men itu? kamu merasa udah jadi cewek yang menarik, mandiri dan cerdas. Tapi jodoh belum juga datang. Well, jaman sekarang nggak ada istilah perempuan hanya bisa menunggu. kamu bisa kok sedikit lebih proaktif. Agar g’ salah langkah, Steve Santagati, pengarang buku The Manual, membagi sedikit tipnya melalui sudut pandang laki-laki.

Always look nice

Menurut Steve, cewek sebaiknya selalu terlihat menarik disetiap kesempatan. Setidaknya mereka harus tampil rapi, apapun kondisinya karena laki-laki selalu ‘mencari’. Entah itu, ketika kamu lagi ke supermarket saat weekend, atau hanya jalan santai di Minggu pagi.
Contoh: Lip gloss, jeans dan t-shirts cukup untuk acara santai tanpa terlihat ‘kusut’.

1st Step: Why Not?

Steve menjelaskan setiap cewek seharusnya nggak boleh takut untuk membuat langkah pertama. Jangan takut dicap agresif. Cowok sama seperti cewek. Mereka juga takut akan penolakan. Kalo kamu melihat cowok menarik, kenapa nggak menegurnya duluan? Lupakan perkenalan resmi atau ajakan langsung kenalan, tapi libatkan dia langsung dalam percakapan. Dia pasti akan menyambut kesempatan itu untuk berkenalan dengan kamu.

No Talk On The Phone

Steve mengatakan ponsel bisa menjadi sebuah alat yang menghalangi kesempatan kamu kenalan dengan cowok. Kalo ngeliat kamu dan ingin berkenalan, keinginannya bisa pergi karena kamu sedang asik bertelepon ria. Karena setiap moment adalah kesempatan, jadi gunakanlah kesempatan itu sebaiknya-baiknya.

The Right Spot

Jika kamu mencari tempat yang kondusif untuk berkenalan dengan cowok, cobalah di tempat-tempat olahraga dan bersifat maskulin. Contoh: toko perkakas, atau tempat latihan olahraga seperti golf, basket, dsb.

Selain tempat ini banyak cowoknya, kamu juga nggak akan menemui banyak persaingan karena cewek jarang berada di tempat seperti ini.

Comfortable With Yourself

Kata orang, apa yang kamu pikirkan tentang diri kamu, maka itulah yang akan terpancar keluar dari diri kamu. So, kalo kamu merasa nggak PD, orang melihatnya dan meredupkan aura kamu. Karena itu, latihlah kepercayaan diri kamu dengan memotivasi diri bahwa kamu adalah cewek menarik, cerdas dan mandiri. Sosok cewek yang nyaman dengan dirinya terlihat jauh lebih menarik di mata cowok manapun.

So, jangan tertipu dengan stereotipe perempuan cantik dan menarik versi iklan atau pun versi masyarakat. Pada dasarnya cowok sangat mudah dipahami. Mereka hanya ingin melihat kamu sebagai cewek percaya diri yang nyaman dengan diri mereka. Good Luck!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: