My Life = My Adventure

Sharing all about my life, my adventure, my collection, and whatever I wanna write

  • C a l e n d a r

    December 2007
    M T W T F S S
    « Nov   Jan »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  
  • Categories

  • Archives

  • Post A Day 2011

  • Sponsor

    Free Domain
  • dewy_azura

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

♥ The Guy Next Door – 6 ♥

Posted by Zura on December 10, 2007

Hello world… How are you today??

Hm, kali ini gue g’ mo pake english ah… g’ puas!! hehehe, lagian gw g’ tau bener ato nggak gramarnya..😛 so, I think it’d be better if I tell you in Bahasa, beside it was my mother language…🙂

Hari sabtu adalah hari kebahagiaan gw,😀 you know g’ sih, gw bisa ngeliat “dia” berkali-kali.. pagi, siang, sore, dan malam.. wuaahaaa, I really excited!!! tapi yg bikin eneg, masa gw g’ bisa ngeliat wajahnya dengan jelas (ya iyalah, orang gw ngeliatnya curi2 pandang,🙂 hehehe) . Gw nggak tau entah kenapa koq gw ngerasa, setiap kali gw lg diluar, nggak berapa lama dia muncul juga, mo keluar pake motornya. seinget gw, pas gw lagi maen badminton, g’ lama kemudian dia keluar.. pas gue change tempat lagi ma adek gw (hehe, maennya ama adeq, cape de..😛 ) dia liatin gueee aja.. kan gw jadi salting (tapi g’ mungkin gw tunjukin donk… yah, gw buang muka aja, trus ngelanjutin main..) DEG!! what should I do? Now he’s gone..

Trus pas sorenya, gw lagi ngejahilin nenek yg lagi berkebun di samping rumah (hehe, kebun kecil2an of course) oh My!! dia lewat lagi.. buset dah, gw g’ tau.. tp koq dia ma temen2nya ketawa! kayak ngeledekin gitu.. yg gw yakin sebelum mereka pasti ngeledekin gw, pi apa ya… yg aneh???

Trus malemnya, biasa.. nasib yg jomblo, malam minggu ama malam biasa mah same aje!! ya udah, gw nongkrong aja di depan rumah bareng mama dan nenek. Oky blum pulang tuch… malah hari mendung lagi.. Trus gw liat ada angsa yg lewat, biasanya sih mereka berkelompok gitu. Tapi koq kali ini dia sendiri yah??? where’s another friend? yah, dasar gw yg usil, g’ ama manusia g’ ma hewan, ya udah de.. gw gangguin angsanya…. hehehe, tapi dia kabur.. hehehe, biarin aja… trus lo tau g’ sih, “dia” keluar!! wakakak, ntah gw yg geer ato tebakan gw beneran, hahaha, g’ lama setelah suara gw kedengaran karna gangguin angsa, dia keluar juga…. Oh My!! How could I carry this on???

Gagz,, tapi dia keluar g’ lama choy! gw pikir dia mo malam mingguan.. eh, ternyata kagak! Dia balik!! N now he returned, but I dunno what to say it, whether fortunately or unfortunately, dia singgah ke rumah seberang… yg jaraknya cukup deket dgn rumah gw.. DEG!! you see, meski dia ngobrol ama orang disana, dia sesekali ngeliatin gw! siapa lagi?? yg duduk searah ma dia kan gw!! wakakak, pertamanya si dia ngambil posisi yg nggak bisa langsung natap gw, trus g’ lama dia pindah.. Oh God!!! what should I do know.. malah dia ngeliatin gw tiap sebentar lagi.. aduuhh, ngapa g’ pulang aja si ni makhluk.. nyusahin tau nggak?! Tapi ada yg aneh de, dari seberang sana, gw denger dua orang cewek bilang “Ongeh2!” gitu… (manusia ini minangkabau) Gw nggak tau apa dia ngejek gw ato gimana, yg pasti mereka ngejek gw, tapi g’ tau apa sebab.. Oh I see, perhaps mereka bilang gitu kan gw abiz nelfon… tapi “dia” nggak ada koq sebelum itu… dan perasaan nggak ada yg salah deh, gw ngomongnya biasa aja koq.. Yah, biasa lah.. manusia syirik kale.. Tapi heran juga, kl mereka mo ngatain gw kan bisa langsung aja, nggak harus nunggu “dia” kan.. ah, bodo amat! ini bukan kali pertama mereka sinis ma gw… pas gw lagi jalan mo beli sesuatu di warung juga gw diledek2in gitu.. Au ah, gelap!

N kalo memang si cowok itu naksir ma gw, nggak mungin kan dia ngebiarin orang sinis gitu ma gw.. hayooo!! what’s up??? tapi si cowok ini masih ngeliatin gw juga.. dia pindah posisi, sekarang dia pas di posisi yg bisa ngeliat langsung… Oh God!! gw bingung banget.. Yupz, gue nggak tahan, udah.. gw yg masuk dah… dari pada gw keringatan, padahal cuacanya dingin banget, kan abiz hujan..

Intinya sekarang gw nggak tau, dia suka apa enggak ma gw.. tapiiii, kayaknya sekarang gw dah mulai dapet titik terang deh… Gini, “dia” kalo lewat pasti negur orang, nggak peduli ma bapak2 ibu2 ato cewek.. tapi walaupun dia lewat pas didepan rumah gw dan pas nenek ma mama lagi nangkring, dia nggak  pernah negur tuch… dia pun nggak pernah negur gw ataupun oky… dan gw berhasil nemuin satu kasus, mo tau.. ehem, dia kan nyewa rumah belakang gw, sama gue juga ngontrak, tapi rumah gw jauh 3 kali lebih  bagus n gede dari rumah yg dibelakang… tapi yg jadi masalah, 5 unit rumah petak dibelakang mesti ngambil air dari rumah gw, kalo nggak, mo nggak mau mereka harus manfaatin sumur yg cuma satu dan satu2nya buat mereka bersama.. nah, dari 5 rumah petak, 4 yg udah berpenghuni, salah satunya si cowok and temen2nya. 3 KK mutusin mau ngambil air dari kami dan mau bayar… tapi si cowok and gerombolannya nggak mau, guyz!! ngakunya sih mereka nggak pernah ngambil, tapi nggak mungkin lah.. masalahnya kalo air itu dihidupin bakalan ngalir ke 4 rumah petak itu.. nggak mungkin banget kan mereka nggak nyolong, walaupu dikit.. buktinya, kalo air itu dihidupin paling makan waktu 1 jam-an. Air bakalan ngalir ke rumah gw kl orang2 itu udah pada penuh airnya… tapi ini koq udah 1 1/2 jam lebih nunggu air belum ngalir2 juga ya ketempat kami.. Hayoo!!! Woow, kamu ketahuan.. nyolong air lagi… hahahaha😀

Lagaknya si nggak pernah ngambil air, pake acara ngebuktiin lagi. Caranya salah satu dari mereka harus “RELA” mandi and nyuci di sumur itu.. hahahaha, kurang kerjaan! Nggak malu apa diliatin orang. Masalahnya kan jarak sumur dengan rumah mereka kan jarak satu rumah petak, yg letaknya percis dibelakang rumah kami. :)  Yah, siapa si nggak tau trik kacangan gitu, orang nenek udah nanyain koq ke tetangga sebelahnya, dan walhasil, mereka mengiyakan koq… gerombolan cowok itu ngambil air juga.. ya impossible banget donk kalo nggak? secara mereka berempat, g’ mungkin mereka rela mandi pagi ganti2an, trus nyuci disumur, belum lagi nyuci piring dan lain sebagainya.. Wahahahaha… gile bener….😀 Truz air minum lagi, uh cape de….

Itu kasus pertama. Nah kasus kedua, yg kayak gw ceritain di “The Guy Next Door” yg pertama, gw ngeledekin dia (yg sering mandi di sumur satu bersama itu) hehe. Dia kan nyanyi2 gitu, ya udah gw juga lagi stress!! Udah de, gw ikutin nyanyinya dia.. Trus ditambah lagi oky ngikutin pake siulannya. Kayaknya dia ngomel deh, hahaha, trus dia tambahin volume suaranya… wahhaha, gitu deh.. ya pada intinya si gw g’ bermaksud apa2, gw seneng aja ma lagu itu. Trus ditambah dengan sifat gw yg kekanak2an + jahil, gitu… Gw nggak tau dia nganggapnya apa.. tapi dari suara yg gw denger kayaknya dia bukan marah, cuma seru aja gitu.. hehe, au ah, gelap! :) 😛

Ah, gue nggak tau lagi.. sekarang ini cuma bisa menerka-nerka.. hehehe, the only thing I have in my mind is just, I think that he’s a looser, either him and his friends… But, he’s mysterious.. that’s all make me confused and I can’t drag my self on to like him. For me this is just a bulshit! I wonder about how could this story get finished, and what about the ending? hahaha, perhaps it’s gonna be a happy ending after this. In one hand, I like him.. on the other hand, for me he’s disgusting with his looser manner.. yeah, he is just a looser for me.

Okay, we just can wait and see… I do believe that it’s gonna be better if these all clear. And I do hope that our problem will be dismised and we’re gonna hold well-mannered neighborship.. :P 😀😉

Leave a Reply

 
