My Life = My Adventure

Sharing all about my life, my adventure, my collection, and whatever I wanna write

  • C a l e n d a r

    October 2007
    M T W T F S S
    « Sep   Nov »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    293031  
  • Categories

  • Archives

  • Post A Day 2011

  • Sponsor

    Free Domain
  • dewy_azura

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Sikap Duduk dan Pribadi Cowok

Posted by Zura on October 22, 2007

Agustus 7th, 2007 — roniwahyu

Perlu kita ketahui dan nggak bisa dipungkiri bahwa pribadi dan sifat cowok dapat dilihat dari sikap duduknya. Pengen tahu karakter gebetan atau pacarmu yang sekarang? Coba simak artikel berikut.

Karakter : Aktif dan Agresif

Sikap Duduk : Duduk agak santai dan ringan di bagian depan kursi
Punya pendirian teguh dan memiliki kemauan keras. Sifatnya nggak mudah putus asa, pikiran realistis, selalu aktif, dan agresif. Pokoknya, dia selalu cari kesibukan karena nggak suka berdiam diri. Biasanya tipikal cowok seperti ini sangat cocok bertugas di bidang marketing atau pemasaran.

Karakter: Sulit Dipahami

Sikap Duduk: Duduk agak dalam di kursi dengan kaki terbuka
Menunjukkan bahwa cowok ini senang bergaul, banyak teman, suka membantu orang yang sedang susah. Dia sangat mudah didekati tapi sulit dipahami pemikirannya. Terkadang dia bisa sangat simpatik dan baik hati. Tapi di waktu lain, dia bisa menjadi pribadi yang sangat keras dan njengkelin.

Karakter: Kreatif dan Boros

Sikap Duduk: Duduk dengan kaki kanan menyilang di atas kaki kiri
Cowok yang satu ini selalu memperhatikan pandangan orang sekitar terhadap dirinya. Sifatnya mudah tegang, sensitif, dan boros. Kehidupannya cenderung selalu meriah serta bervariasi. Dalam pekerjaan, cowok ini sangat kreatif. Jika tujuannya udah mantap dan memang menguntungkan, dia akan memperjuangkannya dengan gigih hingga tuntas dan sukses.

Karakter: Mau Belajar

Sikap Duduk: Duduk dengan kaki kiri menyilang di atas kaki kanan
Pengetahuannya luas. Selalu hati-hati, teliti, dan mantap. Segala sesuatu yang baik dan bermanfaat akan diselesaikan dengan baik. Dia juga senang menerima kritik dan saran dari orang lain yang lebih berpengalaman. Dalam bidang pekerjaan atau bisnis, dia selalu berusaha kreatif untuk menciptakan sesuatu yang baru.

Karakter: Nggak Bisa Sendiri

Sikap Duduk: Duduk dengan merapatkan kedua lutut
Agak lambat, kurang bersemangat, dan pasif, sehingga keuangannya lemah. Cita-cita dan kemauannya memang banyak dan tinggi, tapi nggak realistis dan terlalu banyak mengkhayal. Sering hanya mengandalkan dukungan orang terdekat dan tidak suka dengan suasana yang sepi. Mereka lebih suka suasana yang penuh tawa dan ramai.

Karakter: Main Aman

Sikap Duduk: Duduk dengan kedua kaki dirapatkan
Prioritasnya adalah keamanan. Apa pun selalu dikerjakan dengan sangat teliti. Sangat pandai mengatur waktu dan mencari peluang yang tepat untuk mencari keuntungan dalam hal apa pun. Tapi dengan cara yang benar, bukan cara yang licik.

Karakter: Sulit Memberontak

Sikap Duduk: Duduk dengan posisi yang berubah-ubah
Cenderung punya emosi yang labil. Mereka selalu merasa bahwa banyak hal nggak sejalan dengan keinginan atau kemauannya. Sayang, cowok jenis ini nggak berdaya untuk memprotes ataupun menolak. Biasanya mereka hanya memendam kejengkelan dan kekesalan dalam hati. Akibatnya, perasaan gelisah jadi sering muncul.

Nah itu tadi adalah beberapa karakter ditinjau dari sikap duduk seorang cowok, namun hal ini bukan merupakan acuan yang pasti karena setiap orang memiliki sifat yang berbeda-beda. Untuk lebih mengenali karakter cowok Anda, yang lebih tepat adalah dengan mengenal lebih dekat dan lebih mendalam karakter cowok Anda. Bagaimana? Lakukan komunikasi secara terbuka, intensif dan positif. Semoga berguna….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: