My Life = My Adventure

Sharing all about my life, my adventure, my collection, and whatever I wanna write

  • C a l e n d a r

    October 2007
    M T W T F S S
    « Sep   Nov »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    293031  
  • Categories

  • Archives

  • Post A Day 2011

  • Sponsor

    Free Domain
  • dewy_azura

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Yang Dicari Cowok Dari Pacarnya

Posted by Zura on October 5, 2007

Kalau kamu punya pacar dan kamu sering bertanya-tanya, sebenarnya apa sih yang dicari pacarmu dari kamu? Tenang girls, kamu nggak sendirian kok, percaya atau nggak ternyata banyak banget yang kadang salah mengerti soal apa yang diinginkan pasangannya.

Apakah mereka ingin kita jadi soulmate, best friend atau jadi orang yang care sama mereka. Itu semua memang fungsi kita sebagai pacar, tapi ternyata ada hal-hal kecil yang ternyata bisa membuat pacar kita itu care banget sama kita lho.

1. Jangan biarkan dia menebak

Kamu bukan lagi ikutan quiz lho, biasanya cowok tuh nggak suka kalau harus bersusah payah menebak apa kemauan kita. Memang terkadang kita berharap mereka bisa menyimpulkan sendiri dari petunjuk-petunjuk yang kita berikan, tapi ternyata agak susah bagi mereka untuk bisa menebak. Jadi langsung saja bilang apa yang kamu inginkan!

2. Tahu kapan harus berbohong

Cowok pasti ingin kita untuk jujur, tapi pastikan juga kita tahu apa yang harus diungkapkan. Kalau suatu saat kita berpikir bahwa sahabatnya agak manis, ya jangan ungkapkan itu di depan si dia. Cobalah untuk sedikit berbohong seperti ketika si dia meminta pendapat soal baju barunya yang menurut kita nggak banget, cukup katakan sesuatu yang netral seperti “yah ok, tapi aku lebih suka yang warna hitam”. Cowok senang bila sang pacar berusaha untuk menyenangkan hati mereka.

3. Tahu saat tepat berargumen

Tidak ada hubungan yang sempurna dan suatu saat kamu pasti akan beradu argumen. Pacar yang hebat tidak mau menang sendiri bila membahas masalah-masalah kecil. Kan sayang kalau putus cuma gara-gara kamu berdua memperdebatkan film apa yang harus ditonton untuk malam minggu. Namun bila masalah yang diperdebatkan merupakan masalah yang penting seperti misalnya masalah keyakinan, kamu boleh punya pendirian yang teguh.

4. Beri kebebasan

Walau kita adalah fokus perhatian si dia, namun terkadang ia juga butuh waktu bersama dengan teman-temannya. Si dia sudah pasti akan meminta ijin bila ia mau hang out sama teman-temannya, jadi bila kamu bilang ‘OK selamat bersenang-senang ya!”, dia akan berpikir bahwa dia punya cewek yang paling pengertian.

Sumber: kompilasiSumber foto : http://shop.jessar.nl

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: