My Life = My Adventure

Sharing all about my life, my adventure, my collection, and whatever I wanna write

  • C a l e n d a r

    October 2007
    M T W T F S S
    « Sep   Nov »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    293031  
  • Categories

  • Archives

  • Post A Day 2011

  • Sponsor

    Free Domain
  • dewy_azura

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

SOS Cowok

Posted by Zura on October 5, 2007

 

Setiap ngeliat kecengan kamu, pasti kamu panik. Milih untuk menghindar dan sembunyi di belakang temen-temen kamu. Jangan gitu lagi dong…sekarang saatnya kamu untuk lebih bersinar dan nunjukin diri kamu.

 

Sebenarnya rahasia untuk lebih diperhatiin adalah: PD. Susah? Ah nggak kok, yang perlu kamu lakukan adalah terlihat, berkelakuan dan menjadi lebih percaya diri, dan semuanya itu ada di pemikiran kamu. Mungkin langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah mengulang terus diotak kamu bahwa kamu itu nggak lagi malu-malu, nggak membosankan dan yang paling penting bukan cewek yang ngeselin.

 

Sebagai gantinya bayangin aja kalau kamu itu cewek yang paling cantik, menyenangkan dan juga percaya diri. Pastikan kamu selalu ngomong dengan suara yang jernih (kalau grogi triknya usahakan untuk tarik nafas panjang sebelum kamu ngomong). Bayangin aja deh diri kamu putri yang cantik, dan kalau kebetulan kamu ketemu dia lagi di jalan bayangin aja hal-hal tadi.

 

Jadi PD emang butuh latihan, jadi jangan lupa untuk dilatih terus menerus rasa PD itu. Mudah-mudahan si akhirnya nanti jadi PD udah jadi bagian dari diri kamu dan kamu bakal bisa terlihat PD setiap saat. Ditanggung dengan latihan yang giat kamu bakalan PD berat dalam enam bulan.

 

 

Sumber foto : digitaldome.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: