My Life = My Adventure

Sharing all about my life, my adventure, my collection, and whatever I wanna write

  • C a l e n d a r

    October 2007
    M T W T F S S
    « Sep   Nov »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    293031  
  • Categories

  • Archives

  • Post A Day 2011

  • Sponsor

    Free Domain
  • dewy_azura

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Si Dia Mikirin Apa Ya?!

Posted by Zura on October 5, 2007

Apakah si dia mikirin hal yang sama dengan kita? Pasti nggak lah! Yup, bener banget! Cowok memang mahluk aneh yang sulit ditebak. Daripada pusing mikirin apa sih maunya si dia, ngintip sedikit yuk ke dalam isi kepala mereka!

Pas lagi jalan ….

Situasi: kamu bedua abis kelar makan dan dia lagi ngeliatin kamu dan piring makan kamu Kamu : Duh, dia bakalan bayarin makanan ini ya?
Si Dia : Dia mau makan makanannya gak sih?

Pas lagi nonton…

Situasi: filmnya lagi seru-serunya dan kalian duduknya udah deket banget
Kamu : Yakin banget nih.. dia pasti mau megang tangan gue!
Si Dia : Gila penjahatanya baru ngebakar mobil yang keren banget!

Pas lagi di pantai…

Situasi: kamu lagi mau pamer baju baru kamu
Kamu : Gawaaat, dia bakalan ngeliat bekas luka di badan gue!
Si Dia : Wow.. check out those face!

Pas lagi sms dia…

Situasi: baru disms kok ga bales-bales ya?
Kamu : Kalau dia enggak bales berarti dia enggak suka sama gue
Si Dia : Sial, lagi gak ada pulsa!. Hmm, gue ngomong sama dia pas ketemu hari Senin deh.

Pas kamu putusin dia..

Kamu : Kasian.. ah tapi dia memang pantes gue putusin !
Si Dia : Mengangguk dan setuju, nanti kalau teman-teman nanya bilang saja keputusan bersama.

Pas kamu kasih liat dia baju baru kamu…

Kamu : Pasti dia suka sama baju ini soalnya gue kelihatan oke.
Si Dia : Baju warna hitam lagi? Kayaknya dia sudah punya 10 biji deh!

Sumberfoto : spradshirt.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: