My Life = My Adventure

Sharing all about my life, my adventure, my collection, and whatever I wanna write

  • C a l e n d a r

    October 2007
    M T W T F S S
    « Sep   Nov »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    293031  
  • Categories

  • Archives

  • Post A Day 2011

  • Sponsor

    Free Domain
  • dewy_azura

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Cowok Takut?

Posted by Zura on October 5, 2007

 

Ups walau mereka terlihat kuat dan sangat, tapi ternyata mereka punya sisi penakut juga dalam dirinya. Apalagi kalau sudah ngomongin soal cewek. Apa aja sih yang ngebuat cowok-cowok itu takut sama cewek? Kita tanya-tanya ke beberapa orang cowok dan inilah hasilnya:

 

1. Ternyata mereka takut sama komitmen Kalau kamu baru jalan sekali atau dua kali barengan sama kecengan jangan sekali-kali kamu tanya-tanya soal “hubungan kita apa sih?”, “Kita tuh pacaran ga sih?”. Soalnya ternyata cowok tuh ga suka ditanya-tanya kaya gini, mereka lebih suka prosesnya berjalan secara natural, dan soal pacaran kan nggak harus diomongin setiap saat.

 

2. Takut ditolakKamu rasa kamu doang yang takut ditolak? Eh ternyata cowok juga punya masalah yang sama kok. Ternyata mereka tuh takut banget kalau, mereka udah susah-susah menyatakan perasaannya ke seorang cewek terus mereka nolak gitu aja. (yah siapa sih yang seneng kalau ditolak).

 

 

3. Liat cewek kebanyakan kosmetikInner beauty memang selalu lebih cantik daripada kecantikan semu yang ditawarkan sama kosmetik. Karena ternyata terlalu banyak pakai bulu mata palsu, rambut palsu dan perangkat kosmetik lainnya cowok malah bakal nganggep kamu ga cantik.

 

4. Terlalu agresifMemang sih ini sudah saatnya emansipasi dan kita bisa kenalan duluan sama cowok, tapi yang perlu diingat adalah jangan terlalu agresif karena ini bakal menakuti si cowok inceran.

 

 

Sumber foto : rugbysoulclub.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: