My Life = My Adventure

Sharing all about my life, my adventure, my collection, and whatever I wanna write

  • C a l e n d a r

    September 2007
    M T W T F S S
        Oct »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
  • Categories

  • Archives

  • Post A Day 2011

  • Sponsor

    Free Domain
  • dewy_azura

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Tips Ngadepin Cewekmu Pas Nangis

Posted by Zura on September 28, 2007

Hey guyz… ne aq da tips buat kamu gimana cara ngadepin cewek kamu yang lagi nangis. Tapi tipe cewek beda-beda loh.. Intinya, kalo cewek lagi nangis di depan cowoknya, brarti dia lagi butuhin kamu buat ringanin bebannya dia.. So, why don’t u check it out??

Kalau cewek kamu tergolong juara satu rajin menangis

nah…jangan lupa nyaku’in sapu tangan tiap kali ketemu doi. Benda yang satu ini manjur banget buat menolong keadaan. Mata doi yang basah bisa cepet kering dengan saputanganmu. Terus, ketika tangan kamu membelai matanya dengan sapu tangah, uh sensasinya….! Mana tahan! Doi pasti jadi terharu dan cepet-cepet tersenyum lagi.

Pasang tampang penuh perhatian campur prihatin

Redupkan mata kamu dan pusatkan perhatian matamu tepat ke matanya. Jangan sekali- sekali menunjukan muka bingung atau memalingkan wajah dengan tidak peduli. Tangis doi bakal tambah kejer.

Rangkul pundaknya, atau bawa kepalanya ke dada kamu

Cium pelan rambutnya, sambil membisikan kata-kata yang menenangkan. Jangan coba-coba kasih nasihat yang berat-berat atau ngomel. Doi nggak bakal ketolong!

Ini rada-rada nekad

Kalau doi humoris, coba deh ciptakan lawakan-lawakan yang bisa bikin doi ketawa. Tapi lihat-lihat dulu sikonnya. Kalau problem doi lumayan gawat, lawakan kamu bakal dibalas dengan tabokan.

Jangan sekali-sekali pamit pulang begitu doi nangis

Dalam kondisi begitu, cewek merasa aman kalau dilindungi. Biarpun kamu laper dan ngantuk, bilang ke doi kalau kamu nggak bakal ninggalin dia sebelum dia merasa tenang. Tahan aja dulu, sampe dia ngasih sinyal bahwa kamu boleh pergi..!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: