My Life = My Adventure

Sharing all about my life, my adventure, my collection, and whatever I wanna write

  • C a l e n d a r

    September 2007
    M T W T F S S
        Oct »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
  • Categories

  • Archives

  • Post A Day 2011

  • Sponsor

    Free Domain
  • dewy_azura

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Love?!

Posted by Zura on September 10, 2007

Aq bingung banget ne, dari kecil ampe udah umur ampir 18 gini bloon jg punya pacar. ya, mungkin kedengerannya biasa aj kale gitu, pi from the bottom of my heart I really wanna feel it, as I have been a teenager. Huuh, jangankan pacar, ngerasain cinta aja aq g’ pernah (g’ pernah ato g’ tau ya?) Sebenarnya gimana se bedain suka, cinta, ma kagum? pernah se curhat ma temen kalo aq gi naksir ma someone, pi katana se itu kagum doank. Ato mungkin aq kuper kali ya, ampe g’ punya cowo’ ampe skrg, pi kata temen aq yg cowo’ aq tu kurang ngebuka diri. I think it’s the best response, kurang ngebuka diri (positive thinking, please!)

Waktu terus berlalu, as long time’s change, selama itu pula aq banyak naksir ma orang. Tapi kaya’na g’ satupun diantara mereka yg bisa bikin aq bener2 cinta ma mereka (gimana g’, aq-nya aja g’ pernah ngomong ato sapaan gitu he3 ^__)

Pi, akhir2 ini ada cowo’ yg udah dua kali nelfon, itu abangnya bagas… Bagas itu temennya oki (adik). he stay at our home 4 a while, then he moved in.. Waktu masih tinggal ma kami, setiap malam minggu dia nginep di rumah abangnya. Waktu itu papa masih kerja di Rumbai, untuk pertama kalinya kami sekeluarga ke sana bantuin papa, nah malam itu bagas datang (dia g’ jadi nginep di rumah abangnya ternyata), dianterin ma bang beni ini… Trus pas band beni ngeliat foto aq yg letaknya disebelah meja tv, yaaa… gitu deh, biasa lah, kata bagas suka ma aq. waaaa’.. beneran g yach… trus pas beberapa minggunya dia nelfon, ngerjain ni ceritanya. ya udah, pertamanya se aq sempat penasaran, pi akhirnya tau jg ternyata itu abangnya bagas, n dia g’ bisa ngelak lagi.. Lama banget nelfon-nya ampir 1/2 jam (itu mah biasa, kalo orang pacaran ato sejenisnya bisa telfon2an ampe 1 jam lebih,🙂 ) itupun karena bokapnya nelfon..

beberapa harinya aq tanyain ma bagas, yah ternyata bang beni itu playboy, biasa cowo’ yg cakep, n dah punya gaji yg gede, cewe mana se yg berani nolak… Ternyata eh ternyata, sama aja kaya’ PNS lainnya, tapi versi remaja. ha3….. kacian de gue. Pake acara Geer lage…

Trus malam pertama aku pindah rumah, tengah malamnya dia nelfon lagi.. biasa lah, g ada yg penting kalo dia nelfon. Gitu2 doank, ampe boring.. tapi g lama se, tp dia minta di telfon balik …. waaa’ aq jg g’ da pulsa. So, aq cuma bisa mez dia aja… pi g’ dibalas tuch. Tau g’, aq tersiksa sebelum tidur, bukan apa2, maklum jam 12 malam lewat gitu banyak anjing yg melolong, aq jadi merinding n takut.. sepanjang sebelum tidur aq ya ngucap2 gitu de, abiznya serem bgt…

Aq g’ tau kelanjutannya, yg pasti sekarang aq bener2 pengen punya pacar. Tapi pacar yg baik2, g’ asal2an… kata temen aq se untuk pacar pertama ini g’ usah milih2 dulu, embat aja siapa yg dapet. Tapi, g’ harus bang beni kan? lagian aq sadar aq ne siapa lah…. cewek sederhana yg kuper plus tulalit. G’ cantik2 amat, n g’ langsing!! ha3… Tapi g’ bisa dibilang gendut se, alna berat aq 54 Kg dari tinggi 163 cm. yah gitu de….

Oh cinta… kapankah kau datang mewarnai hidupku
Kapankah kau menerangi jiwaku yang kelam
Kapankah kau datang saat kehampaan hidupku
kapankah kau datang hiasi senyumku
Kapankah kau datang membuai anganku
Kapankah kau datang selami hatiku
Kapankah kau datang bahagiakan aku
Ku kan slalu setia menunggumu
Dengan segenap cinta suciku….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: